Tuesday, July 23, 2013

Ukuran Sepatu Anak, Cara Memilih Sepatu yang Tepat

Berhati-hatilah dalam menentukan ukuran sepatu anak. Bisa saja ukuran berbeda untuk merk yang berbeda, tergantung pada model dan sol. Berikut kami sampaikan panduan dalam memilih ukuran sepatu anak. Kami sangat menyarankan agar pelanggan bisa mengukur panjang sol dalam sepatu anak yang sedang dipakai saat ini agar bisa dibandingkan panjang sol dalamnya dengan sepatu yang akan dibeli. Panjang sol dalam bisa diukur dengan meteran kain atau mempergunakan bantuan bahan lentur fleksibel (contohnya kabel listrik kecil) lalu diukur dengan penggaris.


ukuran sepatu anak 1



Ukurlah panjang telapak kaki pemakai dari ujung yang satu ke ujung yang lain, yaitu ujung terpanjang kakinya. Atau gambarlah bentuk telapak kaki pemakai di kertas dengan menggunakan pensil yang tegak lurus dengan permukaan kertas, mengikuti bentuk telapak kakinya.

Setelah itu ukur berapa sentimeter panjang ujung - ujungnya (garis panah merah pada gambar diatas) Setelah didapati ukuran panjang telapak kakinya, maka untuk panjang sol dalam sepatunya biasanya ditambahkan sepersepuluh atau 10% dari panjang telapak kaki yang didapat. contoh panjang telapak kaki 18cm maka bisa diperoleh panjang sol dalamnya adalah 18cm + 1,8cm = 19,8cm dibulatkan menjadi 20cm. Sol dalam ukuran 20 cm berarti ukuran 32 (lihat tabel)



Info dan Pemesanan:
Cahyo Suseno Wijanarko
SMS 08156734795
BBM 3116EBA4

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2009 Toko Sepatu Anak Online. Powered by Blogger Blogger Templates create by Deluxe Templates. WP by Masterplan