Wednesday, July 24, 2013

Sepatu Anak 2 Tahun

Jadi, anda mencari sepatu anak 2 tahun? Well, anda berada di tempat yang tepat karena Derkids menyediakan beragam pilihan sepatu untuk anak umur 2 tahun. Mungkin anda kesulitan mencari sepatu untuk anak anda. Kalau memang begitu, di sini anda dapat menemukan sepatu anak dengan corak dan motif yang pas untuk anak-anak. Anda bisa memilih dengan bebas di halaman ini. Tenang, kami menyediakan sepatu dengan ukuran 22-25 yang pas untuk anak berumur 1-3 tahun.
Kenyamanan anak anda jika memakai produk kami tidak perlu diragukan lagi karena kami menggunakan kulit sintetis terbaik yang lembut dan elastis serta sol sepatu yang ringan. Detil sepatu yang kami punya juga sangat terjaga karena dikerjakan secara handmade oleh perajin sepatu profesional di Ciomas, Bogor. Segeralah memesan setelah anda menentukan pilihan sepatu yang cocok dengan anak anda. Gunakan sepatu yang sudah dipunyai oleh anak anda sebagai patokan dalam menentukan ukuran. Ingat, kami tidak melayani penukaran barang karena ukuran yang tidak cocok. Panduan ukuran bisa dilihat di sini.

Tidak perlu terburu-buru. Pilihlah sepatu yang sekiranya paling pas untuk anak anda. Juga, pujilah anak anda segera setelah dia memakai sepatu sudah anda pesan dari kami. Dia pasti senang mendengarnya, dan saat itulah anda bisa memuji diri anda sendiri.... Pesan sepatu anak 2 tahun sekarang juga dari Derkids.


jual sepatu anak online 1
AT 01 fanta size 22-25
jual sepatu anak online 2
 AT 01 merah size 22-25

Note: Sepatu AT 01 berbunyi saat diinjak.



Info dan Pemesanan:
Cahyo Suseno Wijanarko
SMS 08156734795
BBM 3116EBA4

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2009 Toko Sepatu Anak Online. Powered by Blogger Blogger Templates create by Deluxe Templates. WP by Masterplan