Tuesday, July 16, 2013

Tips Memilih Sepatu Anak

Anak-anak tumbuh besar lumayan cepat sehingga orangtua harus cukup sering membeli pakaian atau sepatu untuk anak-anaknya. Dalam urusan sepatu, orangtua harus benar-benar awas agar bisa membeli sepatu baru untuk anak di waktu yang tepat, yaitu saat sepatu yang lama sudah tidak lagi pas dipakai. Jika anda tidak benar-benar awas, mungkin saja anak anda terpaksa memakai sepatu kekecilan. Berikut adalah tips memilih sepatu anak.

Bagaimana anda tahu bahwa anak anda membutuhkan sepasang sepatu baru? Ada beberapa cara untuk mengetahuinya. Yang paling sederhana adalah memeriksa bagian tumit sepatu anak anda saat sedang dipakai. Jika bagian tumit bergesekan dengan bagian belakang sepatu itu artinya sepatu anak anda sudah kekecilan.
Juga, lihatlah jika bagian ujung jari sudah bergesekan dengan ujung sepatu. Jika ya, maka anak anda sudah butuh sepatu baru. Jangan lupa untuk melihat bagian bawah/sol sepatu. Mungkin ada lubang atau sobekan di sana.

Tips untuk memilih sepatu anak: perhatikan ukuran sepatu anak anda yang sudah kekecilan, kemudian pastikan bahwa anda tidak membeli sepatu dengan ukuran yang sama (sudah jelas alasannya). Ada baiknya anda mengajak anak anda ke toko sepatu agar dia bisa mencoba sepatu barunya sebelum dibeli. Cek panjang dan lebar sepatu, pastikan bahwa ukurannya benar-benar pas dengan kaki anak anda. Mintalah anak anda untuk mencoba beragam model dan ukuran sepatu sampai dia mendapatkan ukuran yang benar-benar pas dan nyaman di kakinya. Oh ya, sebaiknya anak anda memakai kaos kaki saat mencoba sepatu. Periksa juga fleksibilitas dan ventilasi sepatu demi kenyamanan anak anda. Terakhir, jangan ragu bertanya dan meminta tips memilih sepatu anak dari sales di toko sepatu.

jual sepatu anak online 1
AT 01 fanta size 22-25
jual sepatu anak online 2
 AT 01 merah size 22-25

jual sepatu anak online 3
RJ 014 fanta size 26-30
jual sepatu anak online 4
RJ 014 oranye size 26-30
RJ 014 pink size 26-30


NOTE: sepatu AT 01 berbunyi saat diinjak


Info dan Pemesanan:
Cahyo Suseno Wijanarko
SMS 08156734795
BBM 3116EBA4

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2009 Toko Sepatu Anak Online. Powered by Blogger Blogger Templates create by Deluxe Templates. WP by Masterplan